Tuesday, August 21, 2012

Timnas Indonesia PSSI-KLB Dilatih Benny Dollo

AppId is over the quota
Benny Dollo - Pelatih Timnas Indonesia - GOAL.com / Riso PSSI dari hasil Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mattalitti menunjuk Benny Dollo sebagai pelatih kepala tim nasional Indonesia untuk mengikuti AFF Suzuki Cup 2012 mendatang di Malaysia.

Sementara itu, Alfred Riedl yang sempat menyaksikan pertandingan-pertandingan Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 untuk memantau pemain-pemain terbaik, ditunjuk sebagai direktur teknis.


Bendol, sapaan Benny Dollo, mengatakan bahwa pemain-pemain hasil pantauan pelatih asal Austria tersebut akan digabungkan dengan pemain-pemain hasil pantauannya untuk kembali diseleksi.

"Nama-nama pemain rekrutan Riedl nantinya digabungkan dengan hasil pemain yang saya dapatkan. Lalu, akan kembali diseleksi lagi. Penentuan pemain akan kembali dibahas dalam rapat kepelatihan," ujar mantan pelatih Arema Indonesia tersebut.

Sementara itu, untuk persiapan mengikuti Piala AFF 2012, timnas versi PSSI-KLB direncanakan akan menggelar pemusatan latihan di Kota Malang, Jawa Timur. Selain itu, timnas juga diagendakan untuk melakoni TC di luar negeri.

"TC juga direncanakan digelar di luar negeri. Kalau tidak di Eropa, ya di Australia. Namun, untuk kepastiannya tim atau negara yang akan menjadi lawannya, sejauh ini masih dipersiapkan," pungkasnya.

if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment