Friday, August 17, 2012

Arema IPL Pelajari Kekuatan Al-Ittifaq

AppId is over the quota
Latihan - Arema Indonesia IPL (GOAL.com/Antara) Arema IPL terus melakukan persiapan menjelang babak delapan besar Piala AFC menghadapi wakil Arab Saudi Al-Ittifaq pertengahan September mendatang.

Manajer Arema IPL Brilliyanes Sanawiri mengatakan pelatih Dejan Antonic telah berusaha mengenali kekuatan yang dimiliki oleh lawannya tersebut baik melalui video dan juga melalui rekannya yang berada di Arab Saudi.


“Dejan sudah mempelajari kekuatan tim Al-Ettifaq lewat video dan browsing melalui internet,” ucap Brilliyanes Sanawiri kepada Malang Post.

“Setahu saya Dejan sudah berkomunikasi degan rekannya Miodrag Jesic, untuk memberikan bocoran apa saja yang menjadi kelemahan tim Al-Ittifaq."

Jesic sendiri adalah rekan senegara Dejan, yang melatih Najran Sport Club. Salah satu anggota kompetisi Saudi Profesional League, yang juga diikuti oleh Al-Ittifaq.

 “Tentunya Al-Ittifaq merupakan tim berat yang menjadi lawan kita di babak delapan besar AFC Cup, untuk itu saat ini Dejan tengah serius mempelajari tim ini,” ujarnya.

if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment