Thursday, August 16, 2012

Bob Hippy Sesalkan Larangan Perkuat Timnas Kepada Pemain Indonesia Super League

AppId is over the quota
Bob Hippy - Mantan Pemain Timnas (GOAL.com/Donny Afroni) Kordinator tim nasional Indonesia Bob Hippy menyesalkan adanya pelarangan dari klub-klub Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat timnas.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Ahmad Bustomi mengundurkan diri dari pelatnas. Dan setelah itu, Ferdinand Sinaga izin dengan alasan menjenguk anaknya yang sakit.


Namun, meskipun demikian, Bob Hippy mencurigai keputusan Ferdinand tersebut karena adanya tekanan dari klubnya saat ini, Persisam Samarinda.

"Alasan Ferdinand masuk akal dan jelas. Kami tidak bisa melarangnya untuk mengurusi keluarga. Tapi, karena sekarang dia pemain Persisam Samarinda, mungkin juga ada instruksi dari klub. Beginilah stake holder klub nasional kita. Belum bisa dewasa dan mengedepankan persatuan. Mereka terus melarang pemain mereka untuk membela bangsanya," ujar Bob Hippy kepada Berita Kota.

"Saya tidak mengerti visi mereka apa? Bagaimana bisa menyelamatkan sepak bola Indonesia kalau pemainnya dilarang membela timnas. Tapi, kita tidak bisa maju kalau terus mengikuti konflik yang mereka picu, lebih baik fokus memanfaatkan pemain yang ada."

if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment