Thursday, August 23, 2012

AFF Watch: Aleksandar Duric Angkat Kepercayaan Diri Singapura

AppId is over the quota
Aleksandar Duric - Singapura (GOAL.com/Theo Mathias) Aleksandar Duric memborong dua gol ke gawang Hong Kong untuk mengakhiri paceklik kemenangan sepuluh bulan, dan penyerang veteran berusia 42 tahun itu puas.

"Pertandingan ini spesial bagi kami dan akan membantu kepercayaan diri kami, terutama karena kami tak bermain bagus di banyak partai terakhir," kata Duric kepada Today.


Penyerang kelahiran Bosnia itu yakin, "Sungguh baik untuk menang setelah beberapa lama dan ini memberikan perasaan yang bagus dalam persiapan untuk Piala AFF Suzuki."

Sementara itu, tak ada kekhawatiran dari pelatih Radojko Avramovic meskipun timnya masih harus menggantungkan harapan pada pemain veteran seperti Duric, saat memaparkan program persiapan menuju Piala AFF Suzuki.

"Kami akan memperbaiki kebugaran mulai bulan depan, dan kami akan bekerjasama dengan pihak klub agar pemain juga mulai memperbaiki isu ini," kata Avramovic.

Pelatih asal Serbia berusia 62 tahun itu menegaskan, "Ada beberapa hal yang bisa diperbaiki, tetapi itu hanya bisa dilakukan jika kami punya lebih banyak pertandingan dan waktu persiapan yang cukup."

GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda: if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment