Monday, August 20, 2012

Sriwijaya FC Seleksi Pengganti Riski Novriansyah

AppId is over the quota
Riski Novriansyah - Sriwijaya FC Palembang (Antara) Setelah mendapatkan M Fakhruddin sebagai pengganti Siswanto, kini manajemen Sriwijaya FC bergerak mencari pemain pengganti Riski Novriansyah sebagai striker.

Tiga kandidat sudah didapatkan untuk diseleksi berdasarkan penampilannya musim lalu saat memperkuat tim masing-masing. Tiga pemain ini adalah Saktiawan Sinaga (Mitra Kukar), Syamsul Arif ( Persibo Bojonegoro) dan Tatan (Persitara Jakarta Utara ).


Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan saat ini Sriwijaya FC masih melakukan seleksi terhadap tiga pemain ini, berdasarkan kemampuannya musim lalu, saat memperkuat timnya masing-masing.

”Kita juga meminta masukan dari tim pelatih, untuk mengetahui siapa dari tiga pemain ini yang dibutuhkan oleh Sriwijaya FC memperkuat lini depan, karena pelatih yang lebih mengetahui kebutuhan tim” kata Hendri Zainuddin kepada GOAL.com Indonesia, Rabu (15/08).

Selain itu, Sriwijaya FC juga menentukan pemain berdasarkan hasil negosiasi harga. Jika kulitasnya bagus dan harganya cocok, maka Sriwijaya FC tidak segan-segan untuk langsung merekrut pemain ini mengisi skuat musim depan. Dikatakan Hendri, melihat kemampuan masing-masing pemain pada musim lalu, ketiganya memiliki keunggulan masing-masing, karena itu Sriwijaya FC harus benar-benar jeli dalam memilih satu dari tiga pemain ini. “Kita mencari pemain berdasarkan kebutuhan, karena itu hanya satu dari tiga pemain ini yang akan kita rekrut. Siapapun pemain yang terpilih, dialah yang terbaik menurut tim dari segi kualitas, kemampuan dan finansial,” kata Hendri Zainuddin. Sementara itu setelah mempelajari lamaran dan CV pemain asal Haiti, Tijani Kazeem Olajuwon, serta mendapat masukan dari tim pelatih, akhirnya manajemen Sriwijaya FC menolak lamaran pemain ini. Bahkan dengan tegas, Sriwijaya FC mengatakan tidak akan melihat lebih lanjut kemampuan Tijani melalui proses seleksi. “Kita sudah pelajari lamaran dan CV nya, dan kami memutuskan belum bisa mengajak Tijani untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Kami saat ini mencari pemain Asia, karena untuk saat ini pemain non Asia masih dalam tahap negosiasi harga dan diprioritaskan untuk kembali memperkuat Sriwijaya FC,” kata Hendri Zainuddin. (gk-42) if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment