Friday, August 24, 2012

HASIL POLLING: Reza Haghighi Pemain Terbaik Asia Juli 2012 Versi GOAL.com

IP is over the quota
alireza haghighi Pembaca GOAL.com telah menjatuhkan pilihannya kepada gelandang Iran Reza Haghighi sebagai pemain terbaik Asia Juli 2012.

Haghighi telah membawa Fajr Sepasi mengawali musim 2012/13 dengan baik, membantu tim tersebut menempati puncak klasemen dengan dua performa solid, termasuk satu gol ke gawang Persepolis saat menang 3-2.


Haghighi mendominasi polling pembaca dengan raihan 50 persen suara dari seluruh edisi di Asia. Posisinya diikuti pemai yang sedang menjalani trial di Manchester City, Omar Abdulrahman, pemain Jepang Kensuke Nagai, dan rekan satu timnya, Maya Yoshida.

Dengan terpilihnya Haghighi sebagai terbaik Asia Juli 2012 pilihan pembaca, maka ia bergabung dengan pemenangan dua kali Shinji Kagawa, Youssef Mohamad, Philip Younghusband, dan Amad Al Hosni.

GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.

Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya! if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment