Wednesday, August 22, 2012

Arema Indonesia Jadi Tuan Rumah Laga Pramusim Indonesia Super League

AppId is over the quota
Aremania - Arema Indonesia (GOAL.com/Hery Sudewo) Arema Indonesia ditunjuk oleh PT Liga Indonesia menjadi tuan rumah laga pramusim Indonesia Super League (ISL) November nanti. Laga tersebut akan menjadi tanda dibukanya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh media officer Arema, Sudarmadji, kepada Ongisnade. Ia mengatakan stadion Kanjuruhan akan menjadi tempat digelarnya laga pramusim ISL.


“Laga tersebut sekaligus menjadi laga penanda dibukanya kompetisi Indonesia Super League. Secara lisan, PT Liga Indonesia telah memberitahu kami bahwa Stadion Kanjuruhan akan menjadi tuan rumah laga pramusim. Kami sangat siap bila memang ditunjuk PT LI,” ujarnya.

Mengenai tim-tim yang akan bertanding di laga pramusim tersebut, Sudarmadji mengaku masih belum mendapatkan informasi, namun ia yakin tidak jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

“Kami belum mengetahui lawan kami. Tapi bila mengacu pada musim lalu, tim yang tampil adalah perwakilan dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi atau Papua,” sambungnya.

Sudarmadji menambahkan, pertandingan pramusim ini diharapkan menjadi pertandingan yang pas untuk Arema sebelum terjun di ISL 2012-2013. Ia pun berharap komposisi tim Singo Edan sudah terbentuk pada laga tersebut.

if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment