Sunday, February 17, 2013

PSPS Pekanbaru Sikat Gresik United

AppId is over the quota
Pape N'diaye Latyr - PSPS Pekanbaru (GOAL.com/Antara) OLEH    DONNY AFRONI
PSPS Pekanbaru melanjutkan tren positif di kandang baru mereka di Stadion Tuanku Tambusai usai mengalahkan Gresik United 2-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (16/2).

Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi PSPS ke peringkat lima klasemen sementara. Tim Askyar Bertuah mengumpulkan poin sembilan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan kekalahan membuat Gresik United gagal mewujudkan ambisi memuncaki klasemen sementara. Tim Laskar Joko Samudro turun satu tangga ke peringkat ketiga dengan nilai 13 dari delapan laga yang dilalui.

Bermain di hadapan pendukungnya, PSPS menerapkan permainan agresif. Upaya tuan rumah untuk membobol gawang lawan sudah terwujud ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui Ndiaye Pape Latyr.

Selanjutnya, tidak mudah bagi PSPS untuk menggandakan keunggulan, karena Gresik United memberikan perlawanan sengit setelah tertinggal satu gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pertarungan sengit tetap diperagakan PSPS dan Gresik United. Ketatnya barisan pertahanan masing-masing lawan membuat kedua tim tidak bisa memaksimalkan untuk mengubah papan skor.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan setelah Konate Makan sukses menggandakan keunggulan sekaligus memastikan PSPS meraih kemenangan 2-0 di laga kedua mereka di Kampar.

No comments:

Post a Comment