Wednesday, February 20, 2013

Kemenangan Awali Langkah Semen Padang Di Indonesian Premier League

AppId is over the quota
Permainan agresif Semen Padang tak bisa dibendung Pro Duta yang bertindak sebagai tuan rumah.

OLEH    DONNY AFRONI
Juara bertahan Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang mengawali musim ini dengan kemenangan ketika mengalahkan tuan rumah Pro Duta 2-0 di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sabtu (16/2).

Unggul materi dan kualitas pemain, Semen Padang mendominasi laga, dan tidak memberikan kesempatan kepada Pro Duta untuk mengembangkan permainan. Tim tamu sudah membuka keunggulan melalui Esteban Vizcara pada menit ketujuh.

Umpan satu-dua yang dikembangkan Semen Padang membuat pertahanan Pro Duta jatuh bangun. Kubu tuan rumah kembali tertunduk setelah Edward Wilson Junior menjebol gawang tim promosi tersebut di menit ke-20.

Permainan Semen Padang dan Pro Duta tidak mengalami perubahan. Kendati sudah berusaha menambah kekuatan di sektor tengah, Pro Duta tetap tidak bisa menembus pertahanan lawan.

M Rifqi nyaris memperkecil ketertinggalan di menit ke-59, tapi tendangannya dari luar kotak penalti dapat ditepis kiper Jandia Eka Putra. Peluang kembali diperoleh Pro Duta lewat Gozali Muharam. Namun tendangannya masih terlalu lemah.

Walau memberikan tekanan di sepuluh menit terakhir, Pro Duta tetap tidak mampu untuk mengejar ketertinggalan mereka. Skor 2-0 tidak mengalami perubahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

No comments:

Post a Comment