Monday, February 18, 2013

Persisam Bersyukur, Persib Kurang Konsentrasi

AppId is over the quota
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menilai pertandingan berjalan cukup berimbang.

LIPUTAN     SLAMET RIYANTO     DARI     SAMARINDA     Pelatih Persisam Putra Samarinda, Sartono Anwar,  mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih Timnya 2-1 (1-0) kala menjamu Persib Bandung, Sabtu (16/2) di Stadion Segiri Samarinda.

Ia juga mengakui dilaga ini sejumlah pemainnya tidak dalam kondisi fit lantaran baru pulih dari cedera.
"Ini laga yang cukup berat buat kami, beberapa pemain kami baru saja pulih dari cedera, karenanya saya sangat bersyukur dengan kondisi seperti ini kami bisa meraih kemenangan," terang Sartono dalam konfrensi pers usai pertandingan.

Ia juga mengakui masih ada kelemahan-kelemahan yang harus dibenahi di timnya. "Kita akan tertus akukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman  menilai pertandingan berjalan cukup berimbang. "Sebenarnya pemain kami banyak mendapatkan peluang sepanjang pertandingan namun sayang hanya satu gol yang berhasil diciptakan," paparnya.

Ia mengakui timnya masih sering melakukan kesalahan. "Dua Gol kemenangan Persisam tercipta karena kesalahan pemain kami kurang konsen dalam menjaga pergerakan pemain Persisam," tuturnya.

Ditegaskan Djajang, kekalahan timnya dipertandingan ini tidak akan mengurangi semangat timnya menjalani laga-laga berikutnya. (gk-47)

No comments:

Post a Comment