Tuesday, February 19, 2013

Brendan Rodgers Desak Klub Datangkan Pemain Berpengalaman

AppId is over the quota
Rodgers menilai karakter menjadi satu-satunya kekurangan yang ada di Liverpool saat ini.

OLEH    DONNY AFRONI
Manajer Liverpool Brendan Rodgers mendesak petinggi klub agar mengubah kebijakan mendatangkan pemain muda dengan menghadirkan pemain berpengalaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool mencatatkan hasil kurang menyenangkan pada musim ini, dan menelan kekalahan 2-0 dari Zenit St Petersburg di ajang Liga Europa. Rodgers meyakini, Liverpool harus mengubah kebijakan transfer mereka.

“Hal paling besar yang kami butuhkan di musim panas adalah mendatangkan beberapa pemain berpengalaman, karakter yang bisa memberikan dukungan kepada pemain lainnya dalam pertandingan,” ujar Rodgers dilansir kepada The Mirror.

“Itu kenyataan, kami tidak cukup bagus. Agar kami bisa berada di atas secara konsisten, kami harus meningkatkan mental kami.”

“Secara teknis, kami sangat mampu. Secara taktik, kami cukup menemukan apa yang diinginkan. Kondisi dan intensitas kerja mereka sangat tinggi, tapi hanya satu hal - mental. Itu area yang perlu ditingkatkan untuk mendapatkan karakter.”

Rodgers kemudian menunjuk Jamie Carragher, yang akan pensiun pada akhir musim, sebagai contoh tipe pemain berkarakter yang dibutuhkan.

“Lihat Jamie Carragher, dia bek terbaik kami. Dia sudah 35, tapi kami kehilangan karakter itu,” kata Rodgers.

“Itu harus segera diisi. Saya juga berpikir masih ada beberapa area di tim yang perlu ditingkatkan.”

No comments:

Post a Comment