Monday, January 14, 2013

EKSKLUSIF: Tinggalkan Arema, Andrew Barisic Gabung East Bengal

AppId is over the quota
Andrew Barisic - Arema Indonesia IPL (GOAL.com/Antara) EKSKLUSIF   PADDY HIGGINS   http://twitter.com/theomathias  PENYUSUN   TAUFIK BAGUS     Andrew Barisic memutuskan untuk meninggalkan sepakbola Indonesia dan hijrah ke India, membela klub East Bengal.

Mantan pemain Goald Coast United itu sudah menandatangani kontrak bersama East Bengal dan kemungkinan akan melakoni debutnya pada pertengahan Januari ini.

"Saya tak sabar untuk bisa kembali ke sana," katanya secara eksklusif kepada jurnalis GOAL.com Paddy Higgins.

"Di Indonesia, dengan situasi saat ini, saya tak melihat adanya perkembangan di sana dengan adanya kompetisi di liga lainnya."

"Saya hanya berpikir pindah akan menjadi langkah bagus kali ini dalam karir saya, dan mengapa juga tidak mencoba sesuatu yang berbeda?"

"Kesempatan itu datang dan saya tak sabar lagi," tandasnya.

Bersama Arema IPL, Barisic sempat mencetak enam gol di musim 2011/12 dan berlaga di perempat-final Piala AFC melawan Al Ittifaq pada September.

if (typeof hideMashLogic == 'undefined' || (!hideMashLogic)){ document.write(''); document.write(''); }

No comments:

Post a Comment